Dalam
daftar Sekolah / Madrasah serta PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat) maupun
LKP (Lembaga Kursus dan Pelatihan) yang berada di Kecamatan Muara Tabir Kabupaten
Tebo Provinsi Jambi berikut ini terdiri dari NPSN (Nomor Pokok Sekolah
Nasional), alamat Sekolah / Madrasah, Desa / Kelurahan di mana Sekolah /
Madrasah berdiri, serta Status Sekolah / Madrasah (Negeri / Swasta),
selengkapnya sebagai berikut:
No. | NPSN | Nama Satuan Pendidikan | Alamat | Kelurahan | Status |
1 | 69897535 | Ar Rohman | Jl. Terate | - | SWASTA |
2 | 10508294 | MTSS AL-ANSHOR | PINTAS EMBACANG GEDANG | - | SWASTA |
3 | 69881619 | MTSS Darussalam | Jln.Bengawan Solo | - | SWASTA |
4 | 69883925 | RA. Darussalam | Bengawan Solo | - | SWASTA |
5 | 10503544 | SD NEGERI 017VIII PINTAS | Pintas Tuo | Pintas Tuo | NEGERI |
6 | 10503188 | SD NEGERI 041/VIII TANAH GARO | Tanah Garo | TANAH GARO | NEGERI |
7 | 10503218 | SD NEGERI 071VIII EMBACANG GEDANG | Embacang Gedang | EMBACANG GEDANG | NEGERI |
8 | 10503219 | SD NEGERI 072/VIII TAMBUN ARANG | Jln. Tambun Arang | TAMBUN ARANG | NEGERI |
9 | 10503163 | SD NEGERI 134/VIII PINTAS | Pintas | Bangko Pintas | NEGERI |
10 | 10503165 | SD NEGERI 136/VIII OLAK KEMANG | Rt.9 | OLAK KEMANG | NEGERI |
11 | 10503312 | SD NEGERI 163/VIII SUNGAI JERNIH | Jalan Sedap Malam | SUNGAI JERNIH | NEGERI |
12 | 10503313 | SD NEGERI 164VIII BANGUN SERANTEN | Bangun Seranten | BANGUN SERANTEN | NEGERI |
13 | 10503347 | SD NEGERI 187VIII BANGUN SERANTEN | Jalan Batang Hari | BANGUN SERANTEN | NEGERI |
14 | 10503353 | SD NEGERI 193/VIII SEI JERNIH | Jalan Anggrek | SUNGAI JERNIH | NEGERI |
15 | 10505193 | SD NEGERI 215VIII SEI TIUNG | Sungai Tiung | EMBACANG GEDANG | NEGERI |
16 | 10505213 | SMAN 14 TEBO | JL SYECH AHMAD | Bangko Pintas | NEGERI |
17 | 10503283 | SMP NEGERI 14 KABUPATEN TEBO | Jl. Kapuas I | BANGUN SERANTEN | NEGERI |
18 | 10505156 | SMP NEGERI 33 KABUPATEN TEBO | Jl. Pintas Betung | Pintas Tuo | NEGERI |
19 | 10505173 | SMP NEGERI SATU ATAP TANAH GARO | Jl. PKT. Desa Tanah Garo | Tanah Garo | NEGERI |